Saturday 10 October 2020

Cara Meningkatkan Percaya Diri Dengan Penampilan

Sekarang ini mungkin penampilan kamu biasa-biasa saja dan kamu merasa minder atau tidak percaya diri. Apalagi untuk mendekati wanita cantik yang kamu tuju.
Sekarang saya tanya “Apakah kamu orang yang tidak percaya diri dengan penampilan kamu?”. Kamu merasa jelek? Kamu merasa gendut? Kamu merasa kurus? Kamu merasa terlalu pendek? Atau kamu merasa hitam?

Jika iya, apakah kamu sudah melakukan sesuatu untuk mengatasinya? Atau hanya diam saja tanpa melakukan usaha untuk mengubahnya?

Pada dasarnya manusia diciptakan dengan berbagai keadaan. Ada yang punya cacat fisik misalnya tapi itu jangan sampai membuat kamu merasa minder atau kurang percaya diri.

Coba kamu lihat diluar sana banyak sekali orang yang cacat bisa mempunyai pasangan yang cantik. Orang yang gemuk mempunyai wanita cantik. Orang yang hitam bisa mempunyai wanita cantik dan putih.

Kamu juga berhak seperti mereka. Yang bisa mendapatkan wanita cantik yang kamu inginkan. Kunci utamanya adalah dengan mindset rasa percaya diri kamu.

Kamu harus berpikir dan percaya dengan dirimu sendiri bahwa kamu adalah orang yang menarik, orang yang unik, orang yang berbeda dengan orang yang lainnya. Itu adalah mindset yang harus kamu gunakan untuk menjalani kehidupan ini. Terlebih untuk menarik wanita cantik idaman kamu.

Kamu harus merasa bahwa dirimu menarik untuk bisa membuat wanita tertarik denganmu.
Perlu kamu ketahui wanita menyukai hal-hal yang unik.
Jika kamu gendut, itu adalah keunikan dari pria yang lainnya. Karena kebanyakan pria kurus. Tinggal bagaimana kamu membawa diri kamu yang gendut untuk mendekati wanita cantik idaman kamu. Yaitu dengan percaya diri.
Setelah kamu menerapkan mindset tersebut masih ada beberapa hal yang harus kamu lakukan. Hal itu adalah

Cintailah Diri Kamu
Kalau kamu sudah mencintai diri kamu tentunya akan timbul rasa percaya diri yang keluar dari dalam diri kamu. Dan orang-orang juga akan melihat dan merasakan dirimu adalah orang yang percaya diri dengan keadaan bagaimanapun fisik kamu.

Jangan Mengeluh
Syukuri apa yang ada pada diri kamu bagaimanapun bentuk fisik kamu. Jika kamu bersyukur maka hatimu akan tenang dan ketika kamu sudah tenang kamu akan lebih mudah untuk mendekati wanita idaman kamu.

Oke, itu adalah cara bagaimana meningkatkan kepercayaan diri dengan penampilan kamu. Yang harus kamu lakukan agar kamu bisa mendekati wanita cantik idaman kamu.

Jika dengan cara itu kamu masih merasa kurang percaya diri untuk mendekati wanita idaman. Kamu perlu mengikuti pelatihan memikat hati wanita. Disana kamu tidak hanya mendapatkan materi yang sangat bermanfaat tentang bagaiamana membangun dan membentuk kepercayaan dirimu sebagai seorang pria dewasa yang mandiri dan punya kestabilan emosi. Kamu juga akan diajarkan praktek langsung untuk berkenalan dengan sebanyak-banyaknya wanita hanya dalam satu hari.